Garansi

Ketentuan umum garansi produk Ortholife Indonesia
Cakupan Garansi

Garansi ini mencakup cacat produksi, kerusakan material, atau malfungsi yang terjadi selama penggunaan normal sesuai dengan petunjuk pemakaian selama masa garansi beerlaku.

Klaim Garansi
  • Pelanggan wajib menunjukkan nota pembelian asli dan kartu garansi yang telah diisi lengkap.
  • Produk harus dalam kondisi lengkap (termasuk aksesoris atau kelengkapan bawaan).
  • Biaya pengiriman produk untuk klaim garansi ditanggung oleh pelanggan.
Proses Penanganan Klaim
  • Hubungi layanan pelanggan Ortholife Indonesia di:
    • Nomor whatsapp: +62 822-1021-9500
    • Email: cs@ortholife.co.id
  • Kirim produk ke alamat Jl. Daan Mogot No.176A 10, RT.9/RW.1, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520 untuk pemeriksaan.
  • Ortholife Indonesia berhak menentukan apakah produk akan diperbaiki, diganti, atau mendapatkan solusi lain sesuai kebijakan.
Pengecualian Garansi

Garansi ini tidak berlaku jika:

  • Produk digunakan tidak sesuai dengan tujuan atau panduan pemakaian.
  • Produk telah dibuka, dimodifikasi, atau diperbaiki oleh pihak selain tim resmi Ortholife Indonesia.
  • Kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, keausan normal, terkena cairan atau air, penyimpanan yang tidak benar, atau kelalaian seperti produk terjatuh
  • Produk rusak akibat kesalahan operator yang belum tersertifikat oleh pihak Ortholife

Kontak layanan Pelanggan

  • Telepon: +62 822-1021-9500
  • Email: cs@ortholife.co.id
  • Website: www.ortholife.co.id